Jumat, 05 November 2010

Kerispatih – Tertatih

Aku berjalan di dalam asing dunia

Aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu

Aku telah hancur lebih dari berkeping-keping

Karena cintaku karena rasaku

Yang tulus padamu


Begitu dalamnya aku terjatuh

Dalam kesalahan rasa ini


Jujur aku tak sanggup aku tak bisa

Aku tak mampu dan aku tertatih

Semua yang pernah kita lewati

Tak mungkin dapat ku dustai

Meskipun harus tertatih


Begitu dalamnya aku terjatuh

Dalam kesalahan rasa ini


Jujur aku tak sanggup aku tak bisa

Aku tak mampu dan aku tertatih

Semua yang pernah kita lewati

Tak mungkin dapat ku dustai

Meskipun harus tertatih


Aku tak sanggup aku tak bisa

Aku tak mampu dan aku tertatih

Semua yang pernah kita lewati

Tak mungkin dapat ku dustai

Meskipun harus tertatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar