Jumat, 05 November 2010

Abdul and The Coffee Theory – Aku Suka Caramu

Aku suka caramu membuatku tersenyum

Saat hari ku kelabu

Aku suka caramu tertawa riang

Saat kau datang menyambutku


Aku suka semua perhatianmu

Aku suka caramu menjaga diriku

Aku suka semuanya tentangmu


Engkau dan aku

Tercipta untuk jadi satu

Engkau dan aku

Ku kan selalu jadi milikmu


Walau waktu berputar

Cinta kita ‘kan bersinar selamanya

Aku suka semuanya tentang kamu


Aku suka caramu menahan diriku

Saat ku ‘kan pergi jauh

Aku suka caramu membuatku cemburu

Tuk dapat perhatianku


Aku suka caramu memanjakanku

Aku suka caramu meyakinkan aku

Saat aku merasa ragu


Engkau dan aku

Tercipta untuk jadi satu

Engkau dan aku

Ku ‘kan selalu jadi milikmu


Walau waktu berputar

Cinta kita ‘kan bersinar selamanya

Aku suka semuanya tentang kamu


Walau waktu berputar

Cinta kita ‘kan bersinar selamanya

Aku suka

Aku suka

Aku suka

Aku suka

Aku suka


Semuanya tentang kamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar